Kata Kata Jomblo Romantis Cinta

Lintas Terbaru - Kata Kata Jomblo Romantis Cinta | Kata Jombo Bijak | Motivasi Jomblo, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo, nah mendengar kata jomblo pasti yang ada dibenak kalian adalah seseorang yang hidupnya sendiri berteman dengan kesepian dan tak punya pasangan, itu memang benar tetapi ubahlah cara pandang kalian soal Jomblo, karena pada dasarnya semua manusia terlahir dalam keadaan Jomblo ! tidak ada jaminan yang pacaran lama akan lanjut ke jenjang pelaminan, tapi ya ngga baik juga kalau jomblo terus-terusan. kalian ini hidup di dunia yang realistis, kalian juga butuh yang namanya sosok pendamping hidup. yang akan hidup bersama kalian baik susah maupun seneng. emang susah sih nyari yang namanya pasangan hidup, kita harus benar-benar selektif dan pintar agar tak sakit hati di kemudian hari.

Kata Kata Jomblo Bijak - tak semua jomblo itu kerjaanya galau melulu sedih terus, banyak juga kok yang statusnya jombo tapi malah pinter, rajin dan sikapnya dewasa, kita harus belajar mengenai hal ini. maka janganlah kamu menghina-hina kaum jomblo, dan buat apa pacaran kalau ujung-ujungnya saling nyakitin ? jomblo memang makhluk yang kurang beruntung dalam hal cinta, tetapi dia bakalan jadikan kekurangannya tersebut untuk pembelajaran agar menjadi lebih baik, maka dari itu banyak sekali yang jomblo eh malah hidupnya menjadi sukses, dan kalau udah sukses, pasti banyak yang deketin, ? iya gak? bener kan.

Kata Kata Jomblo Romantis Cinta
Kata Kata Jomblo Romantis Cinta

Nah, buat temen-temen yang masih Jomblo jangan sedih dan galau karena admin akan memberikan sedikit hiburan tentang Kata Kata Jomblo Romantis Cinta :

Saat kamu mulai jenuh dengannya,, ingat saat kamu mengejar cintanya

Ketika keangkuhan luluh karna sebuah kasih sayang.. Cinta dapat merubah apapun

Ku harap apa yg ku lakukan untukmu saat ini bisa buat hatimu bahagia, walaupun ku harus menahan semua rasa sakit ini

Cobalah kau tuk pahami, arti cintaku ini.. Cinta yg tak pernah ku berikan pada siapapun, selain untukmu..

Sesekali aku ingin berenang melewati samudra hatimu,,hanya untuk mendapatkan cintamu yg sejati...

Selalu mengatakan hal yang sebenarnya, itu jauh lebih mudah untuk diingat dari pada mengatakan kebohongan

Perasaan yg tak pernah tersampaikan,, bagaikan makhluk indah yg tak pernah terlahirkan

Bahagialah kamu disana dengannya,, jgn sia²kan pengorbanan cinta sejati ini

Saling mencintai itu bukan sekedar "aku hanya ingin kmu selalu ada disisiku" ,, tapi "aku akan berada disisimu"

Terkadang apa yg di harapkan oleh kita, tak pernah terwujud, namun Tuhan pasti memberikan apa yg kita butuhkan. aku yakin itu!

Apapun masalah yg sedang kamu hadapi, tetaplah tersenyum, tegakkan kepalamu dan lakukan yg menurutmu itu terbaik

Senyuman mu itu yg buat aku selalu merasa dunia itu tak pernah ada masalah

jangan katakan apapun yg membuatku benci sama kamu

Lbih baik berawal berat nmun akan mudah pada akhir, itulah hidup kita harus bkerja keras agar esok hari mndapat ksuksesan

cinta selalu menjadi alasan kamu!

Katanya sayang,, tapi ko masih aja nyakitin hati..

Perbaiki dulu prilaku kita,, sebelum kita terlalu menilai prilaku seseorang

GALAU itu wajar, yang ga wajar itu yg pura² galau tapi nutupin lewat ngebully yg lg galau

Dear Hati,, maaf aku tak pernah menjagamu,, menjaga dari orang² yg telah menyakitimu..

Buat apa memberi janji, jika kamu pun tau janji itu takan terlaksana dan hanya akan membuat dia terluka..

Kamu ga akan pernah tau perasaan aku selama ini,, karna kamu terlalu sibuk dgn teman²mu

Pedulilah dengan orang yg benar² pantas kmu pedulikan.. Sayangilah orang yg pantas kmu sayangi..

kamu anggap aku gubuk yg hanya kamu singgahi saat kamu berduka, setelah kau bangkit, jgn kan singgah, melihatpun kamu tak mau

Kamu takan pernah tau rasanya bangkit jika tak pernah merasakan terjatuh terlebih dahulu

Cinta tak selamanya bahagia,, jd kamu harus siap untuk merasakan sakitnya cinta,, karna setelah itu,kebahagiaan akan datang

Tuhan tolong jaga dia yg telah meninggalkanku.. Karna ku tau dia bahagia bukan denganku

Mengawali hari dengan senyuman dapat membuat hari mu semakin ceria.. Selamat pagi tweeps, pancarkan senyum manis mu

Hidup Kadang Tak Bisa Di Tebak Ada Cinta,Kepedihan,Canda Dan Tawa

Terkadang karna cinta,, seseorang dapat melakukan hal yg menurut orang lain sangat konyol..

Jika dia yg km pilih jadi pendamping hidupmu, knp aku harus menahanmu. Lebih baik aku menahan harga diriku dgn melepasmu

Suatu saat bila aku tiada, aku hanya ingin kau tau sampai kapanpun dihati ini hanya ada dirimu

Aku hanya ingin kmu tersenyum, namun ternyata usaha itu yg membuatmu terluka,, maaf aku memang bukan orang yg sempurna

Saat ini kita mungkin tak bersama,, tapi suatu hari nanti, kita akan bersama dan menyatukan cinta kita kembali

Hapus sedihmu,, jgn terlalu diam dalam keterpurukan terlalu lama.. Dunia terlalu indah untuk kmu tinggalkan

'Cinta ada karna terbiasa' tapi jgn salahkan aku karna saat kmu sering tak ada disisiku, cinta itu perlahan akan hilang

aku punya cinta tapi tak punya seseorang untuk diberikan

Kejujuran , setia dan keiklasan lah yg paling penting setelah kasih sayang

Sekuat apapun seseorang,, sehebat apapun dia,, jika hatinya terluka.. Dia biasa saja terpuruk dan terluka

Bahagia itu sederhana. Saat kita sedang tertekan, seseorang yg kita sayang menghampiri dan membantu meringankan beban kita

Cinta itu untuk memperkuat jati diri,, bukan untuk mengubahnya

Ketika Tuhan menciptakanku,, aku yakit saat itu pula Tuhan menciptakanmu untuk menemani hidupku

Jgn menjadi cantik karna pakaianmu,, tapi jadilah pakaian itu bagus karna kecantikanmu

Walaupun kenyataannya sulit, Mungkin kmu harus merelakan dia yg pergi meninggalkan mu tanpa sebab

Kamu boleh mengeluh, karna itu wajar!! Tapi lebih baik mensukuri apa yg kmu dapat sekarang,, karna itu memang rezeki mu skarang!

Tuhan.. Aku bersyukur atas nafasmu, berikan aku kekuatan & kesabaran utk menghadapi segala ujianmu..amin

Doa ku pagi ini: Tuhan berilah kesehatan pada kami, agar kami bisa mengejar cita² kami dan agar kami masih bisa menjalankan perintah-MU

Kadang cinta sejatipun bisa meninggalkanmu.. tapi Dia pergi bukan ke lain hati, tapi dia pergi ke lain dunia karna Tuhan memanggilnya pulang

Bahagia itu saat melihat orang tua menangis bahagia, dan lebih bahagia lagi tau bahwa kita lah yg menjadi alasannya

Berbahagialah saat dia yg meninggalkanmu hidup bahagia dgn pilihannya,, karna artinya pengorbananmu tak sia²

Hidup adalah hadiah pertama,, Cinta adalah hadiah kedua,, dan Bahagia adalah hadiah ketiga

Berharap boleh tapi jgn menaruh harapan terlalu besar, karna disaat kamu tak mendapatkannya,, kamu akan merasa kecewa

Jgn berjanji bahwa km selalu bisa mengatasi masalah sahabatmu,berjanjilah bahwa dia takan menghadapinya sendirian

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Jomblo Romantis Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar kehidupan cintamu menjadi lebih baik. jangan terlalu sedih dengan status kamu yang masih jomblo, masih banyak kok jomblo-jomblo lainnya yang sama seperti kamu. lampiaskan kesepianmu untuk kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat.

Info Terbaru Kata Kata Jomblo Romantis Cinta By Lintas Terbaru Published: 2014-04-02T07:30:00+07:00 Kata Kata Jomblo Romantis Cinta 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Lintas Terbaru - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger